Selasa, 01 Oktober 2013

Pesan Terakhir Al Habib Munzir bin Fuad Al Musawa di forum tanya jawab Majelis Rasulullah SAW



Saudaraku yg kumuliakan,
pertanyaan ini sulit saya jawab, kadang saya hanya tidur kurang dari setengah jam sepulang majelis, lalu tersentak dg keringat membasahi seluruh tubuh, teringat jamaah kita di wilayah sana dan sini di nusantara dan liputan sekitar, teringat muslimin yg dibentur dan dihantam dari segala penjuru, itu bisa membuat saya mematung tafakkur sampai dekat waktu subuh

kadang saya tertidur sebentar lalu ingat barangkali ada yg mennati jawaban penting sudah menunggu2 di forum, atau ia sudah online di forum menanti untuk bertanya, maka saya harus melayaninya semampunya, maka saya bangun dan online,

kadang ada interlokal penting dari luar negeri yg perbedaan waktunya sangat beda misalnya disana jam 21.00 namun disini sudah jam 01.dinihari,

dan terkadang naudzubillah jika sedang datang penuhnya pemikiran saya hilang keinginan tidur bisa berlanjut siang malam 4-5 hari, atau tidak makan apa apa kecuali air putih berhari hari, kepala penuh dg masalah ini yg paling menakutkan, karena dampaknya otak akan mengalih fungsikan dari terus dipacu, otomatis ia jika sudah limit akan mematikan sebagian fungsinya, tinggallah hamba rebah bisa 3 hari tak bangun kecuali beberapa menit utk ke toilet dg setengah sadar, bahkan seminggu dg rebah tanpa daya. 1 minggu itu sedikit, tapii kalau jadwal full kita tahu tiap malam hampir tak kurang dari 15 ribu jamaah yg menanti, kalikan 6 maka sudah mencapai 90 ribu telinga yg mestinya menanti tuntunan luhur dari pendosa ini

khalayak tak tahu ini, maka saya mohon doa pada anda dan jamaah yg membaca tulisan ini, saya memacu 13 tahun dakwah, itupun keluar masuk opname, namun tubuh bagai baja, namun kini saya sangat sulit berdakwah berdiri, saya tak mampu dakwah berdiri lagi, fokus antara ucapan dg kaki yg berdiri tdiak imbang, maka saya memilih duduk, saya lebih tenang.

orang melihat badan tegar dan besar ini mereka ingin puaskan d memeluk sepuas2nya, padahal kalau baju yg lebar ini terbuka mereka akan lihat tubuh ini gemetar, dan kesakitan menahan pelukan itu, bahkan tangan ditarik pun saya roboh, namun saya berfikir ini cinta... Nabi saw dulu dilempari dan dikejar kejar, apa arti kesulitan yg saya rasakan..

maka jangan risaukan saya saudaraku tercinta. saya tahu saya tak lama lagi akan meninggalkan Majelis Rasulullah saw, isyarat itu sudah muncul dan waktunya makin dekat. Tanda tandanya makin terlihat, jika saya teringat itu langsung airmata saya mengalir melihat wajah wajah polos jamaah di majeis majelis, kukatakan pada mereka dalam hatiku.. aku akan pamit... aku akan mohon diri..., namun ucapan itu tak mampu hamba, lepaskan pada mereka.

Demikian saudaraku yang kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dengan segala cita cita,

dan jangan Lupa membaca Aqur'an, jangan lewatkan seharipun tanpa membaca Alqur'an jadikan bacaan yang paling anda senangi, berkata Imam Ahmad bin Hanbal, Cinta Allah besar pada pecinta Alqur'an, dengan memahamainya atau tidak dg memahaminya.

Wallahu a'lam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar